• KAMI

  • Catatan

    Belajarlah....karena dengan belajar akan banyak yang kita tahu....

  • September 2010
    M S S R K J S
    « Agu   Okt »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

BukaN

Bukan aku membenci mereka
Atau karena mereka membenciku
Sehingga aku tidak bergabung dengan mereka
Bukan aku tidak suka keramaian
Juga bukan karena aku ingin mengasingkan diri dari kehidupan

Hanya saja …..
Sikapku tak seperti sikap mereka
Keinginanku berbeda dari keinginan mereka
Harapanku tak sebesar harapan mereka
Juga karena mimpiku mungkin tak seindah mimpi mereka

Biarkanlah aku begini
Menikmati bahagia dalam kesendirianku
Menjadi apa saja menjadi siapa saja
Walau sesungguhnya aku bukan siapa – siapa

Satu Tanggapan

  1. kalau begitu, kita kuci mimpi dan cita itu bersama. bagaimana?

Tinggalkan Balasan

